Tuesday 21 June 2011

PUNK ROCK JALANAN









Lirik Lagu  – Punk Rock Jalanan

sungguhku menyesal telah mengenal dia
dan aku kecewa telah menyayanginya
dan aku tak akan terulang kedua kalinya…


reff:

ku simpan rindu dihati 
gelisah tak menentu
berawal dari,
kita bertemu kau akan kujaga
ku ingin engkau mengerti
betapa kau ku cinta
hanya padamu
aku bersumpah 
kau akan ku jaga sampai mati
ku ingin slalu tuk menyayangimu 
dan ku ingin slalu tuk mencintaimu
walau sampai akhir hayat ini…

jalan hidup kita berbeda 
aku hanyalah punk rock jalanan
yang tak punya harta berlimpah 
dan mobil mewah…


*
ku tunggu kau ku tunggu 
ku nanti kau ku nanti
walau sampai akhir hayat ini (2x)


dulu kau berjanji akan sehidup semati
(itu gombal!!)
dan aku kecewa telah menyayanginya
dan aku tak akan terulang kedua kalinya

Back to reff
reff:

ku simpan rindu dihati 
gelisah tak menentu
berawal dari,
kita bertemu kau akan kujaga
ku ingin engkau mengerti
betapa kau ku cinta
hanya padamu
aku bersumpah 
kau akan ku jaga sampai mati
ku ingin slalu tuk menyayangimu 
dan ku ingin slalu tuk mencintaimu
walau sampai akhir hayat ini…

jalan hidup kita berbeda 
aku hanyalah punk rock jalanan
yang tak punya harta berlimpah 
dan mobil mewah…

Back to *
*
ku tunggu kau ku tunggu 
ku nanti kau ku nanti
walau sampai akhir hayat ini (2x)



No comments:

Post a Comment